Selasa, 22 Februari 2011

Istri Colin Firth "Hijau" di Karpet Merah

Istri Colin Firth "Hijau" di Karpet Merah Senin, 21 Februari 2011 | 17:42 WIB
CONNECT.IN.COM
LONDON, KOMPAS.com -- Sementara aktor Colin Firth telah mengumpulkan penghargaan demi penghargaan dari perannya dalam film The King's Speech, sang istri, Livia Giuggioli (41) menantang dirinya sendiri untuk hanya mengenakan produk-produk fashion dari bahan ramah lingkungan untuk acara-acara pemutaran perdana film dan penganugerahan penghargaan yang dihadarinya bersama suaminya.
Namun, produk-produk fashion yang dikenakan oleh ibu dua anak ini tak hanya ramah lingkungan, tapi juga memesona sebagai karya desain.
Giuggioli, yang memiliki toko produk-produk ramah lingkungan dan blog berjudul The Green Carpet Challenge di Vogue.com, mengatakan, "Itu merupakan sebuah kesempatan bagi saya untuk berpikir... tak hanya soal tampilan estetis pakaian--jelas itu penting di karpet merah, namun juga soal struktur, proses pembuatan, dan tahan lama dikenakan."
Dari "merampas" busana ibunya hingga menggunting stelan lama Colin, ia membuktikan bahwa anda bisa tetap tampak glamor dengan mengenakan fashion yang "hijau".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar